oleh

Lagi PKL, Motor Mahasiswa Ini Dilarikan Maling

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Meski terparkir di depan rumah rekan dan sudah terkunci, belum memastikan kendaraan bermotor bebas dari pencurian. Seperti yang dialami oleh Rudi (20) warga Kelurahan Sumber Bening, Kecamatan Selupu Rejang dibawa lari oleh pencuri, Kamis (28/8/2014). Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar belasan juta rupiah.

Kronologi kejadian, Rudi sedang mengikuti Praktek Kuliah Luar (PKL) di lokasi Gajah Mada, Curup sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika mengikuti kegiatan itu, ia menitipkan motornya di rumah rekannya yang berada tidak jauh dari situ. Setelah memastikan motornya terkunci, ia akhirnya mengikuti kegiatan PKL.

Betapa terkejutnya ia, ketika mau pulang sekitar pukul 19.30.WIB, tidak menemukan motor kesayangan jenis Vega R, Napol BD‎​ 4602 HJ tersebut, karena sudah dilarikan penjahat. Ia sempat mencari kesana kemari, bersama dengan rekannya, namun tetap tidak mendapatkan hasil dimana keberadaan motornya. Akhirnya, ia melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Rejang Lebong.

Dikonfirmasi, Kapolres setempat, AKBP Edi Suroso membenarkan adanya laporan tersebut. Edi menambahkan, bahwa laporan tersebut tengah dipelajari dan pencarian terhadap pelaku sedang gencar dilakukan.

“Kita sedang mempelajari kasus ini, termasuk identifikasi lokasi kejadian,” pungkasnya.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × 3 =

News Feed