oleh

Lagi Tidur, ABG Ini Diperkosa

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbengkulu.com – Aksi dugaan pemerkosaan kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini korbannya, Bunga (16)_bukan nama sebenarnya, Anak Baru Gede (ABG) Kecamatan Sungai Serut. Korban diduga diperkosa oleh, Oleng (24)_bukan nama sebenarnya remaja Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Jumat (22/8/2014), sekitar pukul 05.03 WIB.

Aksi dugaan pemerkosaan tersebut, menimpa Bunga setelah Oleng berhasil menyelinap ke dalam rumah korban. Dengan cara merusak pintu belakang dengan benda tajam. Setelah berhasil masuk, Oleng mendapati sosok Bunga yang tengah tertidur pulas di ruang tamu bersama adiknya.

Tanpa basa basi Oleng pun mencoba membangunkan, Bunga serta mengajukan benda tajam dengan Bunga. Saat itu, Oleng memaksa Bunga untuk masuk ke dalam kamar. Tak tahan melihat kemolekan tubuh korban, Oleng pun meminta ‘servis’ dari Bunga. Namun, ancaman dan permintaan Oleng sempat di tolak Bunga. Sayangnya, usaha yang dilakukan Bunga tersebut sia-sia. Akhirnya, Oleng pun berhasil merenggut kesucian dari Bunga.

Tidak terima atas dugaan pemerkosaan tersebut, Bunga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kota Bengkulu.

”Laporan dengan LP – B/733/VIII/2014/BKL/ RES BKL tersebut sudah kita terima dan segera kita tindaklanjuti. Sementara ini keberadaan pelaku masih kita cari dan selidiki,” kata Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu, AKP. Amsaludin, Sabtu (23/8/2014).(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two + 12 =

News Feed