oleh

Lagi Tidur, Rumah Karyawan BRI Dilempari OTD

kapolres BS ok
Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis

kupasbengkulu.com – Daun pintu rumah yang dihuni Franki Rahmat Wijaya, salah seorang karyawan BRI Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, di jalan SMKN Kelurahan Ibul Kota Manna, diduga dilempari Orang Tidak Dikenal (OTD) dengan benda keras, Rabu (20/8/2014), sekitar pukul 00.46 WIB. Akibatnya, daun pintu rumah kontrakan korban mengalami rusak.

Data terhimpun, malam itu korban tengah terlelap tidur didalam rumah yang diketahui telah lama dihuninya. Namun, setelah beberapa lama korban tertidur. Sempat mendengarkan suara benda keras yang mengenai daun pintu rumahnya.

Merasa curiga, korban pun beranjak dari tempat tidurnya guna melihat secara langsung apa yang tengah terjadi di rumahnya. Betapa kagetnya korban melihat daun pintu rumahnya sudah rusak lantaran diduga dilempari OTD. Sebelum kejadian tersebut, dari korban sendiri mengetahui jika tidak memiliki musuh ataupun persoalan dengan orang lain.

Tak terima dengan ulah OTD tersebut, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Pejabat Sementara (PS) Humas Polres Bengkulu Selatan Sudarminto membenarkan, kejadian tersebut.

”Laporan sudah kita terima, saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkas Sudarminto. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × four =

News Feed