oleh

Lakalantas Kembali Renggut Nyawa Siswa SMP

illustrasi, sumber foto: republika
illustrasi, sumber foto: republika

Lebong, kupasbengkulu.com – Entah apa yang ada dipikiran Anak Baru Gede di Lebong, seperti tidak mengambil pelajaran pada kejadian-kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang sering terjadi hingga merenggut korban jiwa, para ABG ini tetap “cuek” dan masih ugal-ugalan mengendarai kendaraan bermotor.

Seperti yang terjadi hari ini, Minggu (8/3/2015) sekitar pukul 16.30 WIB di jalur 2 perkantoran salah seorang siswa SMP kembali menjadi korban. Adalah Ade Zaine Ronaldo, siswa SMP kelas 7 menghembuskan nafas terakhir setelah motor Honda Beat yang dikendarainya bertabrakan dengan Honda Blade.

Ade sempat ditelantarkan oleh pengendara lain yang tidak berani menolongnya, karena kondisi Ade cukup parah dengan kaki yang hampir putus dan darah keluar dari kepala.

“Saya tidak berani menolong pak, karena dia (Ade) sudah parah,” singkat Aan pengendara yang melintas.

Hingga akhirnya petugas dari Satlantas Polres Lebong dan petugas medis dari Puskesmas Pasar Muara Aman tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Ade yang sudah tak bernyawa akhirnya dibawa oleh pihak Puskesmas.

Sementara pengendara Honda Blade yang dikendarai oleh sepasang pria dan wanita yang belum diketahui namanya juga tampak parah. Wanita dibawa ke Puskesmas dengan luka robek dibagian kaki sedangkan pria langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six − three =

News Feed