oleh

Lakalantas, Mahasiswa asal Papua Tewas di Pantai Panjang

motor yang digunakan korban sebelum tewas
motor yang digunakan korban sebelum tewas

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Beni Morin (25) seorang mahasiswa jurusan Teknik Sipil Universitas Bengkulu tewas mengenaskan dengan cedera di bagian kepala setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Selasa (14/04/2015) kisaran pukul 09.00 WIB.

Kronologisnya, Beni yang pada saat kejadian mengendarai sepeda motor Jenis Kawasaki Ninja RR Nopol BD 8689 CI yang melaju dari arah jembatan pantai panjang menuju arah pasir putih dengaan kecepatan tinggi, tiba tiba CE (11) seorang pelajar di Kota Bengkulu menyebrang sehingga kecelakaan tidak dapat terelakkan.

Sepeda motor berwarna hijau tersebut terseret hingga sejauh 20 Meter, nahasnya tubuh pengendara sepeda motor yang diketahui berasal dari Papua ini membentur sebatang pohon yang berada di tepi jalan hingga mengalami cedera serius di bagian kepala, bahkan helm berwarna merah yang digunakan pengendara tersebut pecah.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Iptu Sukma Pranata mengatakan bahwa kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan karena terindikasi pengendara tersebut melanggar rambu-rambu lalu lintas.

“Iya, benar adanya terjadi kecelakaan tersebut tadi pagi, terindikasi pengendara Kawasaki Ninja tersebut dalam kecepatan tinggi, padahal di area tersebut terdapat rambu-rambu agar tidak melebihi kecepatan maksimal empat puluh KM perjam”. Terang Sukma (bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − six =

News Feed