oleh

Lakalantas, Warga Penurunan Tak Sadarkan Diri

tak sadar
Andre (35) warga Penurunan Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu mendapatkan perawatan intensif di RSUD M Yunus, setelah ditabrak lari

kupasbengkulu.com – Nahas, dialami Andre (35) warga Penurunan Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Pria lajang tersebut ditabrak seorang pemuda menggunakan menggunakan mobil pada Sabtu (2/8/2014) sekitar pukul 03.01 WIB.

Menurut bibi korban, Yuli Darmita, ia tidak mengetahui persis kronologis kejadian. Namun menurut kabar dari saksi mata, diduga korban ditabrak mobil dari belakang di Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Saya dapat kabar subuh tadi, kemungkinan ditabrak lari,” kata Yuli, Sabtu (2/8/2014).

Dikatakannya, korban saat itu sengaja untuk berkeliling di Pantai Panjang menikmati suasana Pantai pada pagi hari menggunakan sepeda motor Vespa. Namun, sayannya setelah dilokasi kejadian, karena sepeda motor korban tidak menggunakan lampu secara tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah mobil datang dan menyenggol korban.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan langsung membawa korban ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk mendapat perawatan.

Setelah kejadian terjadi, korban hingga ditemui kupasbengkulu.com belum sadarkan diri. Hal ini karena korban mengalami keluar darah dari telinga dan diduga mengalami benturan dikepala.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed