oleh

Lebaran, Jasa Raharja Canangkan Bantuan Korban Lakalantas

jasa raharja ok
Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu meninjau secara langsung korban lakalantas di RSUD M Yunus Bengkulu, Minggu (27/7/2014).

kupasbengkulu.com – Perayaan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bengkulu, mencanangkan program bantuan untuk korban kecelakan lalulintas (Lakalnatas). Santunan tersebut nantinya disalurkan ke pihak korban lakalantas yang ada di rumah sakit di Provinsi Bengkulu.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Harwan M mengatakan, pemberian bantuan tersebut harus bedasarkan kebenaran yang ada di lapangan. Sehingga, pihak Jasa Raharja bekerjasama dengan polisi untuk mengumpilkan data-data yang akurat.

”Penyaluran bantuan untuk korban lakalantas, tentunya kita bekerjasama dengan aparat kepolisian,” kata Harwan, Minggu (27/7/2014).

Harwan menambahkan, sebelum menyalurkan bantuan ke pihak korban dari PT. Jasa Raharja akan mensurvei sejumlah Rumah Sakit di Bengkulu, yang mana survei itu akan digelar sejak H- Idul Fitri dan H + Idul Fitri.

Santuan yang diberikan kepada pihak korban lakalantas berupa uang, lanjut Harwan, belum diberikan secara penuh. Pasalnya, sejumlah bank yang ada tidak beraktivitas. Meskipun demikian, kata dia, pihak Jasa Raharja telah memberikan jaminan terlebih dahulu kepada pihak keluarga korban.

”Untuk rumah sakit yang ada di setiap kabupaten sudah kita survey sejak H – Lebaran yang menerjunkan satu tim sebanyak satu orang. Kalau rumah sakit di Kota Bengkulu kita menurunkan tim 15 orang,” jelas Harwan.

Sekedar mengetahui, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Minggu (27/7/2014), survei ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk melihat sejumlah pasien korban lakalantas.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed