oleh

Lempar Petasan Depan Polisi, Dua Pemuda Diamankan

kupasbengkulu.com – Gara-gara melempari petasan depan polisi saat patrol sekitar pukul 21.30 WIB Sabtu malam (19/7/2014) Aldo (15 ) pelajar salah satu SMA di Kota Manna yang beralmat Jl. Padang Pematang Kecamatan Kota Manna dan Frengki ((19) Mahasiswa warga Desa Suka Bandung Kecamatan Air Nips diamankan Aparat kepolisian Polres Bengkulu Selatan.

Kronologi kejadian, Sabtu, (19/7/2014) sekitar pukul 21.30 Wib, di pertigaan tanah lapang depan gedung DPRD BS disaat gabungan polres Bengkulu Selatan sedang melaksanakan patroli rutin setiap malam minggu, bulan ramadhan dan memasuki hari raya idul fitri.

Awlnya lemparan pertama dan kedua tidak digubris oleh petugas, hingga selanjutnya beberapa pemuda tersebut terus melemparkan petasan sampai mengenai mobil polisi yang sedang berjaga dan akhirnya petugas mengejar dan menangkap 2 pemuda itu.

Aksi kejar-kejaran oleh petugas membuahkan hasil dan menangkap Frengki di taman tanah lapang Kota Manna.

‘’Berselang beberapa menit petugas juga mengamankan Aldo yang lari dan bersembunyi di Biliard Batang Bangau Kecematan Kota Manna.

Setelah dilakukan penagkapan oleh polisi,’’ Aldo di bawa ke polsek kota, namun setelah orang tuanya Aldo datang serta mengingat pelaku masih berstatus pelajar dan akhirnya di bebaskan, hanya saja pihak kepolisian menyarankan kepada orang tua untuk memberikan pengawasan dan menjaga anaknya agar perbuatan yang merugiakn orang banyak maupun meresakan masyarakat untuk tidak diulangi lagi dan saat sebelum dibebaskan Aldo sendiri membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi pebuatannya lagi,’’ ungkap Kanit Reskrim Ipda Rasi Ginting.

Sementara Frenki warga desa Suka Bandung kecamatan Air Nipis oleh petugas langsung di bawa ke Mapolres Bengkulu Selatan untuk dilakukan proses.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed