oleh

Lewat TKC, Kenalkan Objek Wisata Bengkulu

Komunitas Toyota Kijang Club (TKC)
Komunitas Toyota Kijang Club (TKC)

kupasbengkulu.com – Ratusan pencinta otomotif yang tergabung dalam Komunitas Toyota Kijang Club (TKC), Sabtu (22/02/2014) siang, berkumpul di kawasan Sport Centre, objek Wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Selain peresmian komunitas TKC, kegiatan ini sekaligus dijadikan ajang promosi objek wisata yang ada di Provinsi Bengkulu, yaitu Pantai Panjang, dan objek wisata sejarah Benteng Marlborough, serta kediaman Bung Karno.

“Kebetulan banyak teman-teman komunitas TKC yang datang dari luar Provinsi Bengkulu, seperti Jambi, Padang, Medan, Lampung, Palembang, Jakarta dan Bandung. Jadi tidak ada salahnya kita kenalkan objek wisata yang ada di daerah kita ini ke mereka,” ungkap Ketua TKC Bengkulu, Adit (27), kepada kupasbengkulu.com.

TKCI Bengkulu

Salah seorang anggota TKC Jakarta, Tedy (38), mengaku terkesan dengan objek wisata yang ada di Provinsi Bengkulu, karena masih tampak alami.

Diakuinya, selama ini dirinya hanya berkunjung ke Bengkulu dalam urusan pekerjaan saja, ternyata Bengkulu juga banyak objek wisata.

“Saya baru tahu ternyata banyak sekali objek wisata di Bengkulu, sayangnya masih kurang tertata rapi,” ungkapnya.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed