oleh

Lima Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Optimistis Menang Pilkada

-Tak Berkategori

Kaur, kupasbengkulu.com – Segmen kelima pada debat publik di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur Senin (23/11/2015) lima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kaur menyatakan optimis menang.

Pada segmen terakhir ini yakni pernyataan sidang kelimanya siap mengabdi dan dan memimpin Kabupaten Kaur dengan jiwa dan raga. Serta siap menang dan kalah. Dan menerima dengan lapang dada hasil akhir Pilkada Kabupaten Kaur.

Kelimanya menyatakan legowo dengan hasil akhir, pasangan nomor urut empat yakni Meri-Lis mengatakan siapun nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kaur pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang diharapkan tetap terjalin silaturahmi dan tetap satu tujuan yakni memajukan Kabupaten Kaur.

‚ÄĚKami berharap siapapun nantinya terpilih menjadi pemimpin, kita tetap menjalin silaturrahmi serta tetap satu tujuan yakni memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Kaur yang sangat kita cintai ini,” ungkap pasangan Meri-Lis nomor urut empat.

Hal senada juga diungkapkan oleh empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *