oleh

LKPJ Dipertanyakan, DPRD BU Rapat Pansus

S
Pansus Kerja DPRD Bengkulu Utara, Slamet Waluyo.

Bengkulu Utara, Kupasbengkulu.com – Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bengkulu Utara Tahun 2015 yang lalu, Senin (2/5/2016), Pansus Kerja DPRD Bengkulu Utara melakukan rapat kerja, dipimpin langsung oleh Slamet Waluyo.

Dikatakan Slamet Waluyo, adanya rapat kerja Pansus dewan ini atas dasar nota pengantar LKPj, yang disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara, Mian beberapa bulan lalu.

Sesuai Pasal 18 PP No.3 Tahun 2007, ada beberapa sistem yang patut dipertanyakan, yaitu kebijakan daerah, kebjakan pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan dan kebijakan tugas pembantu dari kementerian terhadap SKP.

“Dalam hal ini rapat kerja Pansus, diminta kepada seluruh SKPD untuk hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal,” harap Slamet.

Rapat kerja Pansus untuk pembahasan terhadap LKPj Bupati tahun 2015 lalu, memakan waktu tiga hari. Dengan waktu yang singkat itu, diharapkan semuanya dapat terjawab sesuai dengan fakta yang ada.

“Pansus tentu akan bekerja tanpa mengenal waktu, untuk meminta pertanggungjawaban dari semua SKPD yang ada,” pungkas Slamet (jon/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed