oleh

Lokasi Pelantikan Dewan Bengkulu Tengah ‘Ngambang’

dewann
kondisi akses jalan menuju kantor baru DPRD menjelang 12 hari lagi pelantikan

kupasbengkulu.com – Anggota DPRD terpilih Bengkulu Tengah 2014-2019, sepertinya masih harus bersabar menanti keputusan dimana mereka akan dilantik. Jika beberapa waktu yang lalu pihak Dinas PU Bengkulu Tengah, meyakini bahwa ruang sidang gedung DPRD di Renah Semanek beserta akses jalannya akan rampung menjelang pelantikan, maka hal ini berbeda dengan kenyataan di lapangan.

Menjelang 12 hari pelantikan dewan yang dijadwalkan tanggal 9 September 2014, kondisi akses jalan menuju gedung belum menunjukkan tanda tanda kesiapan.

Pantauan kupasbengkulu.com di lokasi, terlihat alat berat masih sibuk meratakan tanah. Sementara lokasi yang seharusnya dibangun jembatan, baru dilakukan pengecoran dasar. Tidak ada satupun pekerja jembatan terlihat di lokasi.

“Jangankan kondisi akses jalan ataupun jembatan, gedung saja belum siap. Bagaimana kita mau pelantikan di sana. Pelantikan ini mengundang banyak orang, lokasi parkir juga mau di mana nanti. Saya katakan dengan Sekwan dan Sekda, kita akan ambil keputusan jika seminggu sebelum pelantikan kondisi di Renah Semanek tidak siap, pelantikan di gedung lama dari pada nanti pelantikannya cacat,” kata Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Suharto, Kamis (28/8/2014).(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − eleven =

News Feed