oleh

Longsor Lampung Hambat Pendistribusian Soal UN SMP ke Bengkulu

Ketua Panitia Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Dinas Pendidikan (Dispendik) Provinsi Bengkulu, Raden Wahyu Dharma Priatna
Ketua Panitia Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Dinas Pendidikan (Dispendik) Provinsi Bengkulu, Raden Wahyu Dharma Priatna

kupasbengkulu.com – Longsor yang terjadi di Provinsi Lampung menyebabkan keterlambatan pendistribusian naskah soal Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Provinsi Bengkulu, Rusdi Bakar, melalui Ketua Panitia UN Provinsi Bengkulu Raden Wahyu Dharma Priatna, pendistribusian soal UN tingkat SMP dari percetakan sudah diberangkatkan menuju ke Bengkulu, dan diperkirakan pada hari ini, Kamis 17 april 2014 sudah tiba digudang penyimpanan Dispendik.

Tetapi, dikarenakan terjadinya bencana longsor dikawasan daerah Lampung mengakibatkan keterlambatan pendistribusian sampai 10 jam.

” Mobil box yang mengangkut soal ujian untuk SMP sudah sejak dari malam sampai sekarang terjebak longsor, ” kata Wahyu, Kamis (17/04/2014).

Diperkirakan Jumat 18 April 2014 soal UN SMP tersebut sudah tiba di Bengkulu dan akan diterima oleh pihak Dispendik dan kepolisian.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed