oleh

Lorenzo Tewas Kecebur Kolam

TKP

Lebong, kupasbengkulu.com – Junad (60) tak menyangka jika cucunya, Azahir Andrea Lorenzo warga Desa Manai Belau Kecamatan Lebong Selatan yang baru berumur 11 bulan harus menghembuskan nafas terakhir di dalam kolam samping rumahnya.

Balita tersebut meninggal diduga karena terpeleset ke dalam kolam dan tenggelam, Rabu (1/6/2016).

Informasi terhimpun, Ibu korban yang ingin pergi panen padi menitipkan korban kepada neneknya, Junad. Sedangkan ayah korban yang merupakan sopir truk batubara sedang berada diluar kota. Pada pukul 13.00 WIB, Junad mencari cucunya yang sedang bermain sendiri.

Kemudian Junad menemukan cucunya yang sudah dalam kondisi tenggelam di dalam kolam yang berukuran 4×12 meter dengan kedalaman 1 meter. Korban diangkat oleh tetangga sempat dibawa ke Puskesmas Tes, namun nyawanya sudah tak tertolong lagi.

“Tetangga korban, Dole (35) yang mengangkat korban dari kolam sempat membawanya ke Puskesmas Tes. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan korban sudah dilakukan pemeriksaan,” singkat Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Agus Norman.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed