oleh

Lulusan Pentagon Kaur Siap Bersaing di 43 Universitas Dunia

-Tak Berkategori-3 views
Bupati Kaur, Hermen Malik dalam sebuah acara
Bupati Kaur, Hermen Malik dalam sebuah acara

Kaur, kupasbengkulu.com – SMAN 10 Pentagon merupakan salah satu SMA unggulan di Kabupaten Kaur, berstandar internasional di Provinsi Bengkulu dengan sejumlah fasilitas yang menunjang kualitas pendidikan seperti tenaga pengajar yang profesional serta 7 buah laboratorium di sekolah tersebut.

Dengan fasilitas yang menunjang serta tenaga pendidik profesional Bupati Kaur, Hermen Malik menerangkan siswa/siswi yang dilahirkan SMA Pentagon akan mampu bersaing di 43 Universitas ternama di dunia. Karena siswa/siswi sudah diberi bekal yang cukup untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebik tinggi seperti kemampuan berbahasa internasional yakni bahasa Inggris.

“Di sini siswa/siswi menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa inggris. SMA Pentagon siap melahirkan siswa yang berprestasi dan mampu bersaing di 43 Universitas ternama didunia,” papar Bupati Kaur Hermen Malik saat kunjungan Direktur Pendidikan Madrasah Prof. Dr. Phil. H. M. Nur Kholis Setiawan, M.A bersama Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr.H.Suardi Abbas,SH.,MH dan rombongan ke SMA Pentagon Jumat (06/03/2015).

Selain itu juga untuk penerimaan siswa baru SMA Pentagon menyeleksi dengan ketat yakni untuk siswa yang akan mendaftar harus memenuhi syarat pertama yakni siswa/siswi yang meraih prestasi juara kelas dari juara satu hingga juara tiga. Setelah itu baru bisa ikut seleksi atau tes di SMA Pentagon.

“Untuk siswa/siswi yang akan mendaftar itu harus mempunyai prestasi yakni juara kelas dari juara satu hingga juara tiga. Hal ini dilakukan untuk menyeleksi siswa yang berkualitas,” pungkas Hermen Malik. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − six =