oleh

Mahasiswa Bengkulu Desak DPRD Provinsi Cabut Izin Miras

Demo KAMMI

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Massa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia KAMMI dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bengkulu ( 10/05/2016) menggelar Selasa aksi di depan kantor DPRD Provinsi Bengkulu meminta agar pihak legislatif mencabut perizinan Minuman Keras (Miras).

Kordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Fatkur Rohman meminta, agar segala bentuk miras yang masih beredar di Provinsi Bengkulu untuk segera ditindak.

” Segera cabut izin peredaran miras yang masih berlaku, dan berikan sanksi tegas dengan denda Rp 100 miliar kepada pelaku yang masih keras kepala mengedarkan dan memasok miras jenis apapun di wilayah Bengkulu,” tegas Fatkur Rohman dalam orasinya.

Selain itu, aksi mahasiswa ini juga meminta agar pemerintah menertibkan peredaran miras dan tuak yang dianggap menjadi penyebab tingginya angka kriminalitas di Provinsi Bengkulu.

” Kami segenap Rakyat Bengkulu siap untuk mendukung seluruh kepala daerah baik kabupaten/Kota untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian serta menaikkan harga diri orang Bengkulu tanpa miras,” tandasnya.(cr5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed