oleh

Main ke Rumah Paman, Sepeda Motor Raib

-Tak Berkategori-1 views
Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Sial, dialami, Kasral (30) warga Betungan Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Pasalnya, dirinya mesti merelakan sepeda motor kesayangannya, Yamaha Vega R, bernopol BD 6047 CC, lenyap dibawa kabur kawanan pencuri.
Kejadian tersebut terjadi, Jumat (22/8/2014), sekitar pukul 01.02 WIB, saat tengah diparkir di depan rumah pamannya di Desa Sawah Jangkung, Kabupaten Kaur. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Data terhimpun, saat itu korban datang dari Kota Bengkulu. Setibanya di Kabupaten Kaur, langsung berkunjung ke rumah pamannya, Buyung di Desa Sawah Janggung, yang mana saat itu memarkirkan sepeda motor di depan rumah pamannya.

Sebelum meninggalkan sepeda motor di depan rumah pamannya. Korban pun memastikan terlebih dahulu jika kunci stang sepeda motor miliknya sudah terkunci. Seketika itu, korban bergegas masuk ke dalam rumah pamannya.

Setelah beberapa mengobrol didalam rumah. Korban meminta izin untuk keluar rumah. Namun, korban kaget melihat sepeda motor yang diparkirnya tersebut sudah tidak ada di tempat.

Tidak terima atas kejadian yang menimpa dirinya, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kau Selatan.

”Saat ini kita sedang menindaklanjuti dan mendalami kasus ini,” kata Kapolres Kaur, AKBP. Dirmanto melalui Kapolsek Kaur Selatan, AKP. Andri Anwar, Jumat (22/8/2014). (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 + 4 =