oleh

Maju Pilbup Bengkulu Utara, Haryadi Daftar Gerindra

Haryadi bersama pendukungnya saat mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.
Haryadi bersama pendukungnya saat mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

bengkulu utara,kupasbengkulu.com- Para calon bupati Bengkulu Utara tampaknya sudah bergerak, salah satunya langkah yang dilakukan Haryadi, pada hari Sabtu (13/03) pukul 09.05 WIB mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

Kedatangan pria yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Utara ini diiringi konvoi sebanyak 20 kendaraan menuju Kantor DPD Gerindra Bengkulu Utara, dan disambut langsung oleh sekretaris partai tersebut, Kasrinudin.

Usai pendaftaran, Haryadi menjelaskan, bahwa keinginannya maju sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara periode 2015-2020 mendatang bukan datang dari diri sendiri.

Tapi, tegas dia, bahwa ini melalui kajian dari dukungan yang cukup besar, hingga memantapkan dirinya untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Bengkulu Utara ini.

“Saya tidak mungkin datang ke DPD Partai Gerindra ini kalau tidak mempunyai tujuan yang baik. Dan bukan hanya partai ini saja yang akan kita daftar, mungkin lebih dari satu partai pendukung,” kata Haryadi.

Sementara itu, Kasrinudin mengungkapkan, bahwa setelah berkas pendaftaran disampaikan oleh Haryadi, pihaknya tentu akan melakukan tahapan sesuai dengan aturan partai.

“Berkas pendaftaran Haryadi yang kita kenal selaku pejabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Utara sudah diterima. Dan berkas itu segera akan kita proses untuk dilanjutkan pada tahapan partai,” ujarnya.(jon/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 + fourteen =

News Feed