oleh

Maju Pilgub, Imron Rosyadi Pamit dan Minta Restu PNS

Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi saat memberikan hak suara dalam Pilpres 9 Juli 2014
Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi saat memberikan hak suara dalam Pilpres 9 Juli 2014

kupasbengkulu.com – Meskipun Pemilihan Gubernur Bengkulu (Pilgub) masih akan digelar pada tahun 2015 mendatang. Beberapa Calon Gubernur (Cagub) mulai memastikan diri untuk bertarung di kursi nomor satu Provinsi Bengkulu mendatang.

Salah satunya, Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi, Senin (04/08/2014) secara terbuka menyatakan dan memastikan dirinya akan maju pada Pilgub 2015, dihadapan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, saat apel gabungan pasca libur lebaran.

Menurut Imron, komitmennya maju pada Pilgub mendatang dilatar belakangi keinginan masyarakat Provinsi Bengkulu secara umum, agar daerah ini kedepan lebih baik dari provinsi lainnya di Indonesia.

“Untuk mencapai tujuan itu, tentunya harus bersama-sama dan didukung oleh masyarakat,” harap Imron.

Hanya saja, kata dia, belum dipastikan siapa pendamping atau Cawagub yang bakal mendampinginya nanti.

“Pada kesempatan ini, saya pamitan dengan semua jajaran PNS yang ada di Bengkulu Utara. Disamping itu, saya juga mohon doa restu serta dukungan agar apa yang dicita-citakan oleh masyarakat dapat terwujud,” harap Imron.

Meskipun ia memastikan diri maju Pilgub, terlebih dahulu dirinya akan konsentrasi terhadap semua tugas yang belum terselesaikan pada tahun 2014 ini di Kabupaten Bengkulu Utara. Semua tugas yang belum terselesaikan, sedapat mungkin dituntaskan, baik itu anggaran yang sudah berjalan maupun yang masih tersisa.

Imron berkeinginan, seluruh tugas yang belum selesai ini tidak menjadi beban bagi dirinya untuk melangkah maju Pilgub mendatang. Untuk itu, kepada semua SKPD agar dapat melaksanakan kegiatan dengan baik, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Yang paling penting, agar SKPD yang sudah ditargetkan PAD harus komitmen,” tegas dia.

PAD, tambah Imron, merupakan urat nadi bagi pembangunan daerah, apalagi tahun anggaran 2014 ini sudah hampir berlalu.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada semua pihak untuk mengejar target itu, karena waktu tidak banyak lagi,” ujarnya.(jon/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed