oleh

Manajemen Swasta Banyak Bikin Pejabat “Sekolah”

Kepala DPPKAD Seluma, Irihadi.
Kepala DPPKAD Seluma, Irihadi.

kupasbengkulu.com – Kepala DPPKAD Kabupaten Seluma, Irihadi, Rabu (23/07/2014) mengingatkan agar pemerintahan di Kabupaten Seluma untuk tidak menggunakan manajemen swasta. Selain menyebabkan lambannya roda pembangunan, juga banyak membuat pejabat di sekolahkan (dipenjara,red) karena terjerat kasus korupsi.

Menurut dia, jika menggunakan manajemen swasta yang dicari pasti keuntungan. Situasi inilah yang membuat pejabat di pemerintahan berurusan dengan aparat penegak hukum.

“Yang harus diteliti saat ini, mengapa banyak pejabat Seluma yang di sekolahkan karena kasus korupsi. Makanya, kita harus selesaikan administrasi dengan tertib, dokumen harus jelas, dan semua SKPD bersinergi,” kata lelaki yang digadang-gadang akan menempati posisi Sekda Seluma ini.

Lanjut Irihadi, jangan hanya karena persoalan individu, menimbulkan kerugian bagi orang banyak, dan SKPD jangan melakukan tindakan melawan hukum.

“Pemerintah tidak akan kalah dengan individu, karena pemerintah berjuang untuk kepentingan orang banyak,” tuturnya.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed