oleh

Mantan Ketua DPC PDIP Jabat Ketua Partai Perindo

Perindo BSBengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Mantan Ketua DPC PDI dan sekaligus Mantan Ketua DPRD Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, saat ini dipercaya kembali mengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Partai Perindo akan mengambil bagian untuk ikut dalam pemilihan umum tahun 2019 mndatang. Kepengurusan partai Perindo sudah terbentuk di setiap penjuru wilayah yang ada di Indonesia. Di Bengkulu Selatan sendiri sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bengkulu Selatan, politisi ulung Dirwan Mahmud.

”Kami partai Perindo bertekad kuat untuk andil dalam Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang. Untuk di Bengkulu Selatan sendiri pengurus PAC hingga ranting pada setiap desanya sudah kita bentuk. Mudah – mudahan pemilu yang akan datang bendera partai ini masuk dalam bagian pemilhan umum nanti,” kata Dirwan.

Sementara itu, Pengurus Pusat Perindo Bagian kepemudaan, Lan Juyadi mengatakan, bahwa saat ini Perindo sudah terbentuk di seluruh Provinsi di Indonesia. Untuk itu dirinya pun memberikan apresiasi atas dukungan dan sambutan Masyarat Indonesia atas hadirnya Perindo ini.

”Partai Perindo kepengurusannya sudah terbentuk di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya Perindo bersama–sama kita wujudkan masyarakat sejahtera aman dan damai,” demikain Ian Juyadi.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + 7 =

News Feed