oleh

Marak, 5 Kasus Curnak di Bengkulu Utara Belum Terungkap

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Maraknya kasus Pencurian Ternak di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara dalam 2 bulan belakang hingga berita ini diturunkan ada 5 kasus belum terungkap. 4 Kasus sebelumnya,2 ekor sapi di Kecamatan Kerkap 2 ekor, Air Napal 1 ekor, 1 di Desa Suka Sari Kecamatan Arga Makmur. Sedangkan 1 kasus yang baru adalah di Desa Taba Tembilang, Kamis (19/03/2015), dengan korban Agus (35).

Data terhimpun, diketahuinya satu ekor Kerbau miliknya sudah dalam kondisi disembelih oleh orang tidak dikenal, awal mulanya ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak pergi ke kebun sekitar pukul 06.33 WIB.

Melihat hal tersebut,warga kemudian memberitahu warga sekitar bahwa ada daging yang berserakkan di dekat jembatan Taba Tembilang. Mengetahui hal itu, warga yang mengataui bahwa kerbau itu adalah milik Agus.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Hendri H Siregear melalui Kasat Reskrim AKP. Bayu Hernanto kepada kupasbengkulu.com, di ruang kerjanya membenarkan, hal tersebut. Pihaknya sudah terjun ke lokasi. Namun, kata dia, sejauh ini belum ada laporan secara resmi dari korban.

“yang jelas kita sudah terjun kelokasi guna mengecek kebenaran itu. Kita tentu tengah melakukan upaya untuk mengungkap kasus tersebut,” demikian Bayu. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × 3 =

News Feed