oleh

Marzuki Alie Dilarikan ke Rumah Sakit

Marzuki Alie/foto: wikipedia
Marzuki Alie/foto: wikipedia

kupasbengkulu.com – Ketua DPR Marzuki Alie dilarikan ke rumah sakit Harapan Kita, Jumat (15/8/2014). Ia pingsan saat hendak memimpin rapat nota keuangan dan RAPBN 2015 di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, diduga politikus Partai Demokrat itu pingsan karena serangan jantung. Hal itu pun langsung dibantah oleh staf Marzuki Alie.

“Bukan (serangan) jantung. Kecapean saja. Informasi jantung itu salah,” katanya seperti dikutip republikaonline.

Menurutnya, saat ini kondisi Marzuki sudah membaik. Bahkan, sudah sadar dari pingsan. Meski pun sampai sekarang ia masih dirawat dalam ruang ICU.

“Saat ini sudah lebih baik. Tapi masih belum bisa dilihat wartawan dan belum bisa dimintai keterangan,” tambah dia.

Lokasi perawatan pun dipindah dari RS Harapan Kita ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). “Dia sekarang pindah ke RSPAD. Itu artinya bukan (serangan) jantung,” paparnya.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Priyo Budi Santoso mengaku mengetahui informasi itu dari ajudan Marzuki. “Jadi, sebelum pingsan, ternyata dia memang sudah tidak fit. Ajudannya bilang, habis shalat Jumat, Marzuki sempat pakai tabung oksigen,” kata Priyo di Kompleks Parlemen.

Dia jatuh di pangkuan saya. Saya sudah lihat dia jalan terhuyung dan bilang perut dia tidak enak. Saat dihampiri, dia pingsan,” tutur Priyo.

sumber:republikaonline/kompas.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 11 =

News Feed