oleh

Masalah Keluarga, Lelaki Ini Ditikam Mantan Mertua

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Ditenggarai karena masalah keluarga, Edi (30) warga Cinto Mandi, Bermani Ilir Kepahiang harus menderita luka tikam dari mantan mertuanya sendiri, Co (50).

Akibatnya, Edi menderita luka robek di bagian bawah ketiak kiri dan harus mendapat perawatan intensif. Kejadian itu terjadi pada pukul 14.30 WIB didekat rumah korban.

Korban yang hendak membeli rokok, tidak siap ketika pelaku menikamnya dari belakang dengan menggunakan pisau.

Diceritakan oleh Eri (28) adik korban, awalnya korban sedang akan bercerai dengan istrinya, yang merupakan anak pelaku. Setelah melakukan perceraian dan pisah rumah, korban dan istrinya bersepakat untuk menjual rumah dan membagi hasilnya. Kemungkinan, hal inilah yang menyulut amarah pelaku dan mendatangi korban.

Saat itu, korban sedang hendak membeli rokok diwarung dekat rumahnya. Tanpa diduga, pelaku langsung mendekati korban dan menikamnya. Tusukan tersebut langsung menghujam bagian dada kiri korban, tepatnya beberapa centimeter dari bawah ketiak kiri korban.

Akhirnya, korban jatuh bersimbah darah dan langsung lari menuju rumahnya. Sesampainya dirumah, keluarga korban sempat terkejut melihat keadaan korban, langsung saja melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup.

“Tanpa banyak buang waktu, karena kita melihat ada banyak darah yang keluar dari tubuh kakak saya, kami langsung membawanya ke RSUD Curup,” ungkap Eri.

Sementara itu, pelaku sendiri merupakan residivis atas kasus yang sama, penikaman. Menurut saksi, pelaku memang dikenal temperamen tinggi. Baru saja beberapa minggu yang lalu, pelaku bisa menghirup nafas bebas lantaran menikam korban yang lain.

“Kita sudah menghubungi Polsek setempat (Polsek Bermani Ilir), dan rekan-rekan kita disana menjelaskan bahwa pelaku sudah ditahan,” pungkasnya. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen − 14 =

News Feed