oleh

Masih ada Polri Bengkulu Selatan Tak Punya Seragam

j
Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf bersama Kasi Propam Iptu Yusuf Efendi himbau anggotanya pada hari Selasa menggunakan Pakaian Dinas PDU IV.

Dibawah pimpinan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.Ik selalu berusaha berbenah diri untuk kemajuan Institusi Polri, mematuhi serta menjalankan dengan sebaik-baiknya setiap peraturan yang berlaku di tubuh Polri.

Sebelum saat pelaksaan apel pagi pada hari Senin, telah disampaikan kepada seluruh anggota Polres Bengkulu Selatan dan Polsek jajaran, agar pada saat pelaksanaan Apel Pagi pada hari Selasa menggunakan Pakaian Dinas PDU IV. Pada saat pelaksanaan Apel Pagi hari Rabu nantinya menggunakan PDU I.

Saat Kapolres Bengkulu Selatan menjelaskan, pemeriksaan seragam dinas ini, bertujuan untuk terwujudnya keseragaman, ketertiban dan keteraturan dalam penggunaan pakaian dinas di lingkungan Polri, sesuai dengan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 19 Tahun 2015 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Pelaksanaan pemeriksaan ini juga bertujuan untuk mengecek dan memeriksa kesiapan anggota Polri, apabila nanti seragam dinas tersebut diperlukan pada saat pelaksaan acara,” ujar Kapolres, (26/04/2016).

Dirinya sengaja memerintahkan seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran, saat apel pagi menggunakan pakaian PDU I dan PDU IV. Saya mau melihat masih ada atau tidak dan masih lengkap atau tidak seragam dinas yang ada milik masing-masing anggota.

“Ternyata masih ada di Kapolsek Bengkulu Selatan yang tidak lengkap lagi seragamnya, ada yang tidak ada sama sekali. Tujuan saya lakukan ini agar Jangan sampai anggota Polri hanya memiliki Pakaian Dinas PDH dan PDL saja,” papar Kapolres Bengkulu Selatan.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed