oleh

Masjid, Anak Yatim dan Siswa Berprestasi Terima Bantuan Gubernur

Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah bersama isteri menyerahkan santunan untuk anak yatim dalam safri ramadhan di Masjid Al Jabbar Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar, Selasa (22/7/2014).
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah bersama isteri menyerahkan santunan untuk anak yatim dalam safri ramadhan di Masjid Al Jabbar Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar, Selasa (22/7/2014).

kupasbengkulu.com- Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd menyerahkan bantuan kepada masjid dan warga Kota Bengkulu dalam safari ramadhan di Masjid Al Jabbar Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar, Selasa (22/7/2014).

Bantuan yang diserahkan Gubernur berupa santunan uang tunai untuk 40 anak yatim piatu, siswa berprestasi dan warga kurang mampu.

Selain itu diserahkan pula bantuan masjid dengan jumlah Rp 65 juta untuk Masjid Al Jabbar, Al Muhajirin dan Masjid Zalzalah yang berlokasi di Kecamatan Selebar. Kitab suci Al Qur’an dan berbagai jenis buku untuk koleksi perpustakaan masjid turut diserahkan di lokasi yang sama.

“Dengan semangat bulan ramadhan, saya mengajak warga untuk membantu mengawasi program pembangun Bengkulu. Bila ada warga mendapatkan bantuan beberapa jenis dalam waktu bersamaan, hendaknya dilaporkan ke pemerintan provinsi sehingga bisa dialihkan ke warga lain,” kata Gubernur.

Khusus untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, kata Gubernur, pemerintah provinsi Bengkulu melaksanakan tes calon pegawai negeri sipil dengan bersih dan tak perlu menyogok uang agar lulus.

“Pendaftaran tes cpns direncanakan pada akhir Agustus 2014 mendatang. Warga yang ingin ikut tes cpns disarankan agar belajar maksimal sehingga bisa lulus,” demikian Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah.(adi)

dishubkominfo (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed