oleh

Masuk Kepahiang, TO Polsek Ratu Agung “Dihadiahi” Pelor

AKBP Iskandar ZA
AKBP Iskandar ZA

kepahiang, kupasbengkulu.com – Anggota Polsek Bermani Ilir (BI) berhasil mengamankan dua pemuda asal Bengkulu, Rabu (18/3). Kedua pemuda bernama Edo PP (26) dan Hengki F (24), diamankan sebagai terduga pelaku pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu. Lantaran mau melarikan diri, Hengki terpaksa dilumpuhkan dengan pelor panas.

Data terhimpun, penangkapan terduga pelaku curanmor yang akhirnya diketahui sebagai TO Polsek Ratu Agung, Bengkulu, bermula dari patroli rutin yang digelar pihak Polsek Bermani Ilir di perbatasan Kepahiang-Empat Lawang.

Mendapatkan sejumlah pemuda yang malajukan sepeda motor cukup kencang, dicegat oleh dua anggota Polsek. Upaya itu, seperti tidak digubris oleh mereka, bahkan lebih memacu kencang sepeda motor hingga menabrak dua anggota.

“Anggota kita (Bripka Candra dan Brigpol, Putra Eka) beserta sepeda motor yang dikendarai pelaku terpental ke sisi jalan. Melihat kedua pemuda itu melarikan diri, anggota kita kemudian melakukan pengejaran,” sampai Kapolres Kepahiang AKBP Iskandar ZA melalalui Kapolsek BI AKP Hasdi dan Kanit Reskrim Bripka. Yuliansyah.

Pengejaran yang dilakukan oleh kedua anggota Polsek BI ini, akhirnya membuahkan hasil, tepatnya setelah menghadiahkan sebuah pelor panas ke bagian kaki salah seorang pemuda selaku terduga pelaku curanmor. Sebelum mengarahkan pelor panas ke kaki TO, diinformasikan terlebih dahulu dengan meletuskan tembakan peringatan.

“Setelah dipastikan TKP berada di Kota bengkulu. Kedua pemuda yang sudah merupakan tersangka ini kita serahkan ke Polsek Ratu Agung. Dalam penyerahan itu, berikut dengan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Revo Fit tanpa Nopol dengan nomor mesin JB1E1621677 dan no rangka MHIJBE119DK632664,” jelas Yuliansyah.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × 1 =

News Feed