oleh

Masyarakat Bengkulu ‘Duduki’ Gedung Daerah

anak-anak
Ratusan bocah dan anak-anak ikut menyambangi kediaman dinas gubernur Bengkulu,saat hari pertama lebaran, Senin (28/7/2014).

kupasbengkulu.com – Hari pertama Idul Fitri 1435 Hijriah, di Rumah Dinas (Rumdin) atau lebih dikenal Gedung Daerah, Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, ratusan masyarakat dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu ‘menduduki’ (mengunjungi,red) gedung putih. Hal tersebut, untuk bersilatutahmi secara langsung dengan Gubernur Bengkulu beserta istri.

Kunjungan masyarakat Bengkulu itu, bukan hanya dari kalangan orangtua, dewasa, remaja. Namun, kalangan anak-anak dan bocah pun ikut menyambangi gedung putih.

”sayasenang bisa bejabat tangan langsung dengan Gubernur Bengkulu. Disini kami juga bisa mencicipi berbagai makanan disajikan oleh gubernur,” kata Junai, salah seorang warga Kota Bengkulu, saat ditemui di gedung daerah, Senin (28/7/2014).

Disisi lain, Gubernur Bengkulu beserta istri, memberikan ‘uang cendol’ untuk kalangan anak-anak dan bocah yang hadir. Dalam pemberian tersebut, ratusan anak mengantri menunggu giliran untuk mendapatkan ‘uang cendol’ dari gubernur.(tea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed