oleh

“Masyarakat Lembak Tidak Sejahat yang Dipikirkan”

Mahasiswa bersama Wagub membicarakan tentang nasib Lembak
Mahasiswa bersama Wagub membicarakan tentang nasib Lembak

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam pertemuan bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bengkulu (BEM UNIB), serta Ketua Himpunan Mahasiswa Lembak, membahas langkah penuntasan tindak kriminalitas yang kerap terjadi di kawasan Lembak, Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua Himpunan Mahasiswa Lembak, Lian, mengatakan saat ini opini yang terbangun di masyarakat bahwasannya masyarakat Lembak memiliki perilaku yang sangat buruk. Opini tersebut bahkan sudah melekat pada mayoritas masyarakat.

“Sebenarnya masyarakat Lembak tidak sejahat yang dipikirkan. Hal ini terjadi karena segelintir oknum yang berbuat kejahatan di sana, maka opini masyarakat sudah terbangun bahwa masyarakat Lembak itu buruk,” ungkap Lian, Selasa (03/05/2016).

Dalam pertemuan tersebut, Wagub meminta agar mahasiswa terus memberikan perhatian pada kawasan Lembak. Dia mengatakan pihaknya sangat mendukung langkah yang dilakukan mahasiswa yang sangat peduli dan prihatin terhadap situasi tersebut.

“Saat ini Lembak memang sangat perlu perhatian karena dahulu Lembak merupakan daerah yang dikenal dengan masyarakatnya yang religius. Kita harus perbaiki imej buruk yang sudah terlanjut melekat ini,” tandasnya. (cr5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed