oleh

Mau Belok Warung Bakso, Agus Hantam Mobil

Pingsa

kupasbengkulu.com – Agus Wiyanto (35) warga Jalan Rangko Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu terpaksa dirawat di RSUD M Yunus karena menabrak sebuah mobil Honda Mobilio milik J seorang keturunan Thiong Khoa.

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tak sadarkan diri ini terjadi di Simpang Empat Lingkar barat Senin (14/7/2014) sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu menggunakan mobil jenis Honda Mobilio datang dari arah SPBU hendak ke warung Bakso Arema. Secara tiba-tiba Agus yang menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit hendak pulang ke rumahnya tersebut langsung menghantam mobil J.

“Saya rencananya hendak berbelok ke warung bakso, tiba-tiba dia datang dan langsung nubruk saya dipintu depan mobil,” kata J.

Setelah menghantam mobil tersebut, Agus langsung terpental dan tak sadarkan diri. Akibatnya, Agus mengalami patah tangah sebelah kanan dan luka lecet di kaki, di dada serta tangannya. Atas kejadian ini, J langsung membawa Agus ke RSUD M Yunus untuk mendapat perawatan itensif.

Namun hingga ditemui kupasbengkulu.com Agus masih tak sadarkan diri karena mengalami benturan yang kuat dikepalanya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed