oleh

Mau Bertualang? Ikuti Persiapan Berikut

Outlet Eiger
Outlet Eiger

kupasbengkulu.com – Advanture atau bertualang merupakan aktivitas menegangkan sekaligus menyenangkan yang kerap kali dilakukan oleh komunitas pecinta alam, bahkan kawula muda dari segala golongan. Berbagai persiapan harus dilakukan sebelum memulai perjalanan, seperti persiapan fisik, mental, dan perlengkapan.

Hal yang paling sederhana yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi agar tetap prima adalah dengan istirahat cukup, makan asupan bergizi, serta perbanyak olahraga. Tanpa persiapan fisik, berbagai kemungkinan buruk bisa terjadi. Bisa saja saat perjalanan dilakukan, tubuh akan drop, pegal-pegal, dan terasa sulit bernafas dikarenakan kurang latihan.

Persiapan mental juga tidak kalah penting. Misalnya kita akan melakukan sebuah perjalanan mendaki gunung. Pendakian gunung tidak mudah dan menguras tenaga. Dengan persiapan mental yang cukup, kita tak akan merasa shock atau kaget dengan segala kemungkinan terburuk sekali pun.

Outlet Eiger, di Jalan Sudirman No. 252 depan Unihaz, kawasan Pintu Batu.
Outlet Eiger, di Jalan Sudirman No. 252 depan Unihaz, kawasan Pintu Batu.

Yang terakhir adalah persiapan perlengkapan. Untuk sebuah perjalanan panjang dan menegangkan, dibutuhkan perlengkapan yang bisa menunjang aktivitas tersebut sehingga kegiatan adventure tak terganggu dengan masalah kecil seperti tas putus karena keberatan barang, atau sekedar mengurusi sepatu rusak karena tak tahan dibawa perjalanan jauh. Kalau hal itu terjadi, tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan dan merusak mood kita. Untuk itu kita harus memilih perlengkapan yang memang dikhususkan untuk dibawa bertualang, seperti halnya produk Eiger.

Eiger menyediakan berbagai perlengkapan advanture, mulai dari bags & packs, accessories, clothing, footwear, headwear, rain cut, bandana, dan masih banyak lagi, yang tersedia di oulet resmi Eiger. Sedikit mahal tak masalah, yang penting petualangan kita nyaman dan menyenangkan.

Outlet resmi Eiger saat ini telah tersedia di seluruh wilayah di Indonesia. Di Kota Bengkulu sendiri, outlet resmi Eiger terletak di Jalan Sudirman No. 252 depan Unihaz, kawasan Pintu Batu. (val/ brm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed