oleh

Mau dapat Emas Ini Caranya…

emas mulia
Pimpinan Pegadaian Cabang Bengkulu menunjukkan logam mulia

kupasbengkulu.com – Tren investasi emas di masyarakat sedang menjamur. Investasi yang satu ini merupakan jenis investasi yang menjanjikan. Karena nilai investasi emas sangat kecil kerugiannya.

Pimpinan Pegadaian Bengkulu, Yasrizal, mengungkapkan, PT Pegadaian tidak hanya melayani sektor gadai barang berharga saja, tetapi di Pegadaian juga bisa mengkredit logam mulia dalam bentuk investasi.

”Kami juga menghadirkan pilihan baru untuk masyarakat yaitu, kredit emas,” kata Yasrizal, Rabu (13/8/2014) kepada kupasbengkulu.

Persyaratan untuk investasi emas logam mulia 24 karat, kata dia, dengan cara mencicil sesuai kemampuan kroscek, mulai dari 3, 6, 12, 18, 24 bulan, sampai dengan 36 bulan. Untuk beratnya pun variatif dari 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, dan 250 gram.

Tetapi saat ini, kata Yasrizal, dengan program mencicil emas di Pengadaian masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan logam mulia, yang bersertifikat antam.

”Syaratnya pun mudah, hanya membawa KTP dan membayar uang muka sebesar 25 persen dari harga barang, masyarakat sudah mempunyai emas logam mulia,” demikian Yasrizal.(vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × 2 =

News Feed