oleh

Mau Dilapor ke Mabes Polri, Wito : “Silahkan”

Ekspos kejari Bengkulu
Ekspos kejari Bengkulu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.comStatement  atau pernyataan “sampai ketemu di Mabes Polri” yang dilontarkan Alimas selaku anggota tim kuasa hukum Adrianto Himawan sesaat sebelum meninggalkan Kantor Pengadilan Negeri Kelas I A Bengkulu sekitar pukul 15.30 WIB, ditanggapi dingin oleh Kajari Bengkulu, Wito.

“Silahkan bawa, lembaga peradilan di indonesia yang sah adalah pengadilan, mau apa silahkan. Itu hak daripada pemohon semua prosedur hukum telah dilalui, silahkan saja kalo mau mengutarakan A sampai Z tidak perlu beretorika, tunjukkan saja,” tegas Kajari Wito setelah persidangan.

Wito juga menambahkan, bahwa hakim yang mengadili perkara bersikap sangat bijaksana dalam melihat fakta-fakta persidangan, oleh karena itu Wito mempersilahkan bagi yang ingin menindaklanjuti keputusan hakim tersebut.

“Hakim telah membuktikan bahwa ia profesional, bijaksana dalam melihat fakta-fakta, menggali nilai-nilai dari pemohon dari termohon semuanya terbuka, jadi ya silahkan saja untuk pemohon yang mau melapor ke Mabes” tambah wito

Diketahui sebelumnya, kekesalan Alimas terlontar saat ia diwawancarai awak media di luar ruangan sidang, ia mengeluarkan kata-kata bernada tinggi sembari menunjuk-nunjuk map yang ia pegang pada saat persidangan berlangsung.

“Penyitaan yang dilakukan ini akan kita laporkan ke Mabes Polri karena tidak sesuai prosedur,” kecam Alimas dengan nada tinggi. (cr13)

 (Baca juga : Wali Kota Bengkulu Tersangka, 2 Anggota Puskaki Gunduli Kepala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 1 =

News Feed