oleh

Mau ‘Fly’ ke Jakarta, Naik Boeing 737-800 NG

Agus garuda
Pimpinan PT. Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, M Agus Kusrianto

kupasbengkulu.com – PT. Garuda Indonesia, awal Oktober 2014 resmi menggunakan maskapai Boeing 737-800 NG, untuk rute penerbangan Bengkulu tujuan Jakarta. Selain itu, maskapai yang memiliki slogan ‘The Airline of Indonesia’ ini juga memberikan promo tiket seharga Rp 608.000/nett.

”Di penerbangan perdana maskapai baru, tingkat isian kita sudah diangka 75 persen untuk tingkat penerbangan siang,” kata Pimpinan PT. Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, M Agus Kusrianto melalui Head Marketing Maskapai Garuda Indonesia, Ferdian, saat ditemui kupasbengkulu.com, Kamis (2/10/2014)

Maskapai Garuda Indonesia Boeing 737-800 NG, lanjut Ferdian, memiliki 150 seat di kelas Ekonomi serta Inflight Connectivity yang dapat diakses melalui laptop maupun gadget. Tujuannya, kata dia, agar para penumpang Garuda Indonesia dapat selalu terhubung, dengan teman dan kerabat melalui email dan media sosial.

Tidak hanya itu, jelas Ferdian, dalam maskapai Boeing 737-800 NG Garuda Indonesia juga memberikan fasilitas, berupa berbagai buku pilihan untuk dibaca penumpang, hidangan dan minuman khas Barat, Asia maupun Indonesia. Selain itu, lanjut dia, penumpang juga dapat memesan hidangan khusus seperti makanan rendah gula, vegetarian, non – alergi, non-fat, dan makan untuk bayi.

Ia menamnbahkan, untuk penumpang fasilitas kebutuhan khusus Garuda Indonesia juga memberikan fasilitas, seperti kursi roda dan keranjang bayi. Namun, hal tersebut mesti dipesan dan dikonfirmasi paling lambat 24 sebelum pemberangkatan.

“Garuda Indonesia Boeing 737-800 NG juga dapat menikmati kapasitas bagasi hingga 30 kg dan bagasi khusus peralatan olahraga hingga 23 kg. Untuk penumpang yang bepergian bersama bayi, kami memberikan bagasi extra hingga 10 kg,” demikian Ferdian.(kha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed