oleh

Mau jadi Bupati Kepahiang, Mesti Miliki Kriteria Ini

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepahiang
Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepahiang

kupasbengkulu.com – Sosok pemimpin yang benar-benar memikirkan nasib genarasi muda, menjadi kriteria penting yang diharapkan menjadi pemimpin Kabupaten Kepahiang, diperiode mendatang.

Ini dikemukakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepahiang, Nur Rohim, saat diminta pendapatnya tentang sejumlah calon kandidat Bupati Kepahiang yang bermunculan saat ini.

“Sampai saat ini, belum seorang pun calon kandidat Bupati Kepahiang yang memenuhi kriteria yang saya maksudkan. Tepatnya, calon kandidat yang ada itu, belum terlihat jelas akan memikirkan nasib generasi muda kita kedepannya,” kata Nur, Rabu (3/9/2014).

Penilaiannya itu, lanjut dia, diperkuat dengan realita generasi muda di Kepahiang selama ini, dimana masih banyak yang meminta sumbangan dari pintu ke pintu bahkan ditengah jalan, dalam rangka mendapatkan dana untuk perayaan HUT Kemerdekaan RI.

“Jika memang ada yang memikirkan generasi pemuda. Hal itu mungkin saja tidak sampai terjadi,” jelas Rohim.

Rohim menambahkan, pemuda sangatlah berperan didalam memperjuangkan kemerdekaan negara, dan pembangunan.

“Kita semua sudah tahu akan peran penting pemuda itu. Tinggal saja, generasi pemuda kita masih memerlukan perhatian dari pemimpin seperti yang kami kriteriakan,” pungkas Rohim.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen + 16 =

News Feed