oleh

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Pasar Bengkulu

Mayat lelaki tanpa identitas yang ditemukan pengumpul batu bara di kawasan Pantai Pasar Bengkulu.
Mayat lelaki tanpa identitas yang ditemukan pengumpul batu bara di kawasan Pantai Pasar Bengkulu.

kota bengkulu, kupasbengkulu.com – Seorang pengumpul atau pencari batu bara di Muara Sungai Bengkulu, Kelurahan Pasar Bengkulu, Kota Bengkulu, Awek (40), menemukan sosok jasad seorang lelaki yang telah menjadi mayat, Rabu (25/03) sekitar pukul 09.00.WIB di Pantai Pasar Bengkulu.

Sontak penemuan mayat ini membuat heboh warga di sekitar lokasi, apalagi kondisi jasad mayat tanpa identitas ini sudah dalam keadaan membengkak, membiru, lidah, dan bola mata hampir keluar.

“Ketika saya sedang mencari batu bara di tepi pantai, saya melihat sosok seperti boneka mengenakan baju kaos hitam, celana pendek abu-abu dalam posisi terlentang. Tetapi begitu didekati ternyata mayat seorang laki-laki,” tutur warga Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah ini.

Ketika kupasbengkulu.com, mengkonfirmasi kepada Ketua RT 2 Kelurahan Pasar Bengkulu, tempat lokasi ditemukan mayat, Yulines mengungkapkan, bahwa mayat tersebut bukan warganya.

Karena, kata dia, dirinya belum menerima adanya laporan warganya yang hilang.

“Apalagi kalau dilihat dari fisiknya, saya yakin itu bukan warga saya,” tambahnya.

Untuk memastikan identitas mayat, dan penyebab kematiannya, petugas identifikasi Polres Kota Bengkulu telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara mayat korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jitra, Kota Bengkulu untuk proses lebih lanjut.(cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 + twenty =

News Feed