oleh

Mayat Mengapung Itu Dikenali Lewat Tahi Lalat

Mayat lelaki tanpa identitas yang ditemukan pengumpul batu bara di kawasan Pantai Pasar Bengkulu.
Mayat lelaki tanpa identitas yang ditemukan pengumpul batu bara di kawasan Pantai Pasar Bengkulu.

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Sesosok mayat yang ditemukan mengapung di Muara Sungai Bengkulu, Rabu (25/3/2015) sekitar pukul 09.00 WIB berhasil dikenali. Mayat tersebut bernama Aldo (18), warga Kelurahan Bentiring Permai, Muarbangkahulu Kota Bengkulu, jasad korban dikenali oleh orang tuanya lewat tahi lalat dan pakaian korban.

(baca juga: Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Pasar Bengkulu)

“Saya mengenali mayat tersebut adalah anak saya dari pakaian dan tahi lalat mayat yang ditemukan,” kata ayah korban, Sawaludin (43).

Menurut Sawaludin (43) ayah korban, sang anak telah tiga hari menghilang, sejak meninggalkan rumah pada Senin (23/3/2015).

“Dia pergi tanpa pamit, sebelumnya memang pernah ngomong mau main ke pantai tapi saya larang,” kata Sawaludin saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara.

Sawaludin mengatakan terakhir kali bertemu anaknya, sepulang sekolah pada hari Senin. Saat itu, ia melihat anaknya bermain di depan rumah dan sempat meminta izin pergi ke pantai namun dilarang.

“Diluar sepengetahuan orang di rumah, Aldo ternyata pergi,” lanjutnya.

Sawaludin mengatakan hingga sore, anaknya tidak kunjung pulang dan mereka melaporkan berita kehilangan tersebut ke Polsek Muara Bangkahulu.(kps/cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 2 =

News Feed