oleh

Mayat yang Ditemukan di Pantai Kungkai, Merupakan Warga Sumatera Barat

Mayat yang ditemukan warga

Seluma, kupasbengkulu.com – Berdasarkan hasil pemeriksaan identifikasi Polres Seluma dengan menggunakan alat Inafis portable mangambil sidik jari mayat ditemukan hasil bahwa korban yang ditemukan mengapung di pantai Kungkai Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan bernama Muhammad Efendi lahir di Lurah 01 juli 1982 golongan darah B alamat Kelurahan Gaduk Kabupaten Agam Sumatera Barat.

“Untuk sementara mayat masih di titip di RSUD M Yunus Bengkulu dan untuk Forensik Polda Sumsel sudah dihubungi, untuk otopsi hari senin atau rabu,”sampai Kabag Ops Polres Seluma Kompol Sugeng Hari P jumat (24/03/2017).

Pihak Kepolisian Polres Seluma meminta masyarakat yang mengenali jenazah tersebut untuk dapat menghubungi Keluarga korban dan jika keluarga korban telah mengetahui diminta untuk segera mengecek korban guna memastikan apakah mayat tersebut keluarganya atau bukan.

” kami akan melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui ini korban tindak pidana atau bukan”sambungnya.

Sebelumnya, Mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir pantai Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan sekira pukul 01.00 WIB dinihari jumat (24/03/2017). Mayat ini ditemukan oleh Mahadi Warga Desa Lawang Agung saat mencari ikan di pantai Kungkai.(sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed