oleh

Menjelang Lebaran, Polisi Gelar Razia Cipta Kondisi

kupasbengkulu.com – Dalam rangka untuk menciptakan situasi aman pada saat lebaran,pihak aparat kepolisian Polres bengkulu Utara sedang melakukan giat Razia Cipta Kodisi.

Dalam kegiatan tersebut polisi melakukan razia semua jenis kendaraan. Baik itu kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas.

Kapolres Bengkulu Utara,AKBP Ahmad tarmizi,SH menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki kendaraan,baik itu roda dua maupun roda empat untuk mentaati aturan yang sudah berlaku.

Seperti kelengkapan kendaraan sendiri maupun kelengkapan surat menyurat kendaraan. pada saat dilakukan giat Razia cipta kondisi, kendaraan yang
tidak lengkap akan ditilang dan kendaraan akan dibawa ke Mapolres.

Kemudian yang paling penting untuk dihindari oleh para orang tua,untuk tidak mengizinkan anak-anaknya memakai kenalpot resing. Hal itu akan menggangu.

“untuk kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan,baik itu kelengkapan pada kendaraan maupun surat akan ditilang. Khusus untuk sepeda motor yang memaki knalpot berisik,ditilang, motor akan di bawa ke Mapolres. Kendaraan yang sudah dibawa ke Mapolres bisa diurus usai lebaran,”tegas Tarmizi. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed