oleh

Menpora Dukung Bengkulu Jadi Tuan Rumah PON

Menpora, Roy Suryo Notodiprojo didampingi Kadispora Provinsi Bengkulu, Drs Meizuardi, M.Pd, melihat kondisi bangunan PPLP Provinsi Bengkulu, Senin (10/02/2014).
Menpora, Roy Suryo Notodiprojo didampingi Kadispora Provinsi Bengkulu, Drs Meizuardi, M.Pd, melihat kondisi bangunan PPLP Provinsi Bengkulu, Senin (10/02/2014).

kupasBengkulu.com – Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Republik Indonesia, Roy Suryo Notodiprojo, mengatakan Provinsi Bengkulu memiliki banyak potensi, khususnya olahraga. Untuk itu, Menpora berharap Pekan Olah Raga Nasional (PON) bisa digelar di Provinsi Bengkulu. Hal ini dikemukakan Menpora saat berkunjung ke Pusat Pendidikan dan Pelatihan olah raga pelajar (PPLP) Provinsi Bengkulu.

Diungkapkan Menpora, sesuai dan sejalan dengan pemaparan presiden pada puncak penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN), bukan hanya rencana pemindahan lokasi bandara saja yang akan didukung, tetapi juga program pemerintah di bidang olah raga mendapatkan dukungan serupa.

“Provinsi Bengkulu sudah terbukti telah menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi terutama di kalangan pelajar, dan ini dan akan menjadi tolak ukur Provinsi Bengkulu masuk lebih jauh ke ajang olah raga tingkat nasional,” ujar Menpora, Senin (10/02/2014).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan olah raga Provinsi Bengkulu, Drs. Meizuardi, M.Pd, mengatakan, akan lebih meningkatkan pendidikan di bidang olah raga. Dan segenap jajaran yang ada di Provinsi Bengkulu diharap untuk merespon dukungan dari pihak Menpora dan presiden terhadap Provinsi Bengkulu, sehingga keterbatasan fasilitas yang dimiliki saat ini akan segera teratasi.

“Mari kita sama-sama mendukung bidang olah raga di Provinsi Bengkulu, karena ini merupakan potensi untuk menuju ke tingkat nasional,”tutupnya. (vee/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed