oleh

Mentan Bantu Gubernur Bengkulu Untuk Realisasikan Perpanjangan Landasan Bandara

Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Ada yang menarik dalam kunjungan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman ke Provinsi Bengkulu. Di depan Gubernur, Mentan langsung menghubungi Menteri, Ignatius Jonan untuk meminta realisasi pembangunan sejumlah infrastruktur di Provinsi Bengkulu agar segera dilaksanakan.

“Melihat Bengkulu, saya langsung telpon pak Jonan karena hubungan kami di kalangan menteri memang sangat akrab. Saya minta pak Jonan untuk bantu, segera realisasikan pembangunan Bengkulu, salah satunya masalah perpanjangan landasan bandara yang kata pak gubernur seperti terminal bus,” kata Andi saat berkunjung ke Bengkulu.

Sementara itu, sebelumnya Gubernur Bengkulu telah menyampaikan kepada Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Menteri Jonan, bahwasannya Bengkulu sangat membutuhkan percepatan pembangunan. Selain perpanjangan landasan bandara, sejumlah proyek pembangunan lainnya seperti pembangunan ring road, pembangunan jalan Bengkulu-Lubuk Linggau, rel kereta api, bendungan, dan masih banyak lagi.

“Kita sangat bersyukur pak Mentan mau langsung menelpon Menteri Jonan, minta agar pembangunan dipercepat. Andaikata semua menteri seperti beliau, pastinya Indonesia akan maju dalam waktu satu tahun saja. Kita tunggu tindak lanjutnya, yang jelas Menteri Jonan sudah berjanji Bengkulu diprioritaskan pembangunannya,” demikian Junaidi. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 5 =

News Feed