oleh

Menteri Pariwisata Agendakan Kunjungi Bengkulu

Menteri Pariwisata dan anggota DPD RI asal Bengkulu, Riri Damayanti
Menteri Pariwisata dan anggota DPD RI asal Bengkulu, Riri Damayanti

kupasbengkulu.com – Menteri pariwisata Arief Yahya tertarik ingin datang ke Provinsi Bengkulu untuk melihat potensi wisata Bengkulu terutama pantai panjang.

“Waktu belum tahu kapan beliau akan datang berkunjung ke Bengkulu, tetapi dia mengatakan sangat tertarik dan ingin mengunjungi pantai panjang,”ujar anggota DPD RI Riri Damayanti saat di hubungikupasbengkulu.com, Minggu (29/03/2015).

Riri menambahkan, menteri mau melihat pariwisata apa saja yang di Bengkulu, sekaligus memperkuat peran DPD RI.

“Begitu saya tawarkan pak menteri untuk datang ke Provinsi Bengkulu beliau langsung tertarik, karena menurutnya pariwisata Bengkulu seperti pantai panjang masih bersih dan alami dan memiliki keindahan yang lebih dari Bali,”ujar anggota DPD termuda.

Peran DPD RI dari segi pariwisata memberi pertimbangan tentang UU Pariwisata, membahas UU yang sudah ada atau yang akan menjadi RUU, dan pengawasan terhadap pelaksanaan UU pariwisata di daerah-daerah.

“Itu peran secara legislasi. Kalo secara pribadi, anggta dpd berhak untuk eksplore pariwisata Bengkulu di hadapan kementrian atau pihak terkait. Tujuannyo biar pariwisata kita makin maju,”tutup Riri.(vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three + 15 =

News Feed