oleh

Menunggu Satpol PP, Kadis Diknas “Tesangai”

Tampak Kadis Diknas Kota Bengkulu, Gianto, (Peci Hitam,red) menunggu petugas Satpol PP Kota yang akan membuka paksa segel SD 62 Kota Bengkulu.
Tampak Kadis Diknas Kota Bengkulu, Gianto, (Peci Hitam,red) menunggu petugas Satpol PP Kota yang akan membuka paksa segel SD 62 Kota Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Sejak pagar SD.N.62 disegel untuk ke empat kalinya, pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) mulai berjaga di area sekolah tersebut sambil menunggu Satpol PP Kota Bengkulu yang rencananya akan melakukan pembongkaran paksa.

(baca juga : Hari Kesaktian Pancasila, SD 62 Disegel Lagi)

Tampak di lapangan, pihak ahli waris juga terus bersiaga menjaga segel agar tak dibongkar. Pihak Polres Bengkulu juga telah bersiaga dari pagi.

Hingga pukul 08.30, Satpol PP yang ditunggu belum juga tiba di lokasi. Kadis Dikbud bersama para stafnya lama menunggu (tesangai,red) di depan sekolah sambil menikmati gorengan dan teh manis.

“Kita menunggu Satpol PP untuk membongkar paksa segel karena kita nggak bisa membuka sendiri,” ujar Kadis Dikbud, Gianto, Kamis (02/09/2014).

Sekitar pukul 09.00 WIB, Satpol PP yang ditunggu akhirnya datang. Namun belum tampak ada pergerakan dari mereka. Pihak ahli waris kembali berjaga di depan pagar sekolah. Kakan Satpol PP, Kadis Dikbud, dan Kabag Ops Polres Bengkulu tampak masih berdiskusi.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed