oleh

Menyusul, Tiga Pejabat Eselon II Dilantik

pelantikan pejabat eselon II Pemprov Bengkulu
pelantikan pejabat eselon II Pemprov Bengkulu

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, melantik tiga pejabat eselon II yang tak hadir dalam acara mutasi beberapa waktu lalu. Ketiga pejabat tersebut yakni Misran Musa dari jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo), Yuliswani dari jabatan Kepala Biro Keuangan menjadi Kepala Biro Perekonomian, dan Hartono dari jabatan Kabag Pemberdayaan Kelembagaan dan Penyuluhan Sosial Dinas Kesejahteraan Sosial, menjadi Sekretaris Setwan Korpri.

“Karena pada mutasi sebelumnya ada beberapa orang yang tidak hadir untuk pelantikan, sehingga kita lakukan hari ini. Dibutuhkan suasana baru agar tidak menimbulkan kejenuhan. Diharapkan kinerja tatanan pemerintahan daerah berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Junaidi, Rabu (25/02/2015).

Junaidi menyebut penempatan jabatan mengacu pada hasil evaluasi kinerja yang dilakukan Baperjakat. Junaidi juga menegaskan mutasi yang dilakukan tidak ada hubungannya dengan tahun politik di Bengkulu, yang mana sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub).

“Rotasi ini kita harapkan tetap meningkatkan semangat kerja dan bisa bekerja sesuai aturan dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan tahun politik,” pungkasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen + 10 =

News Feed