oleh

Merasa “Dianaktirikan” Warga Seluma Segera Temui Gubernur

surat protes warga
surat protes warga

kupasbengkulu.com – Warga Dusun Babatan, Desa Tebat Gunung, Semidang Alas, Seluma akan mendatangi Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah karena merasa dianaktirikan akibat tak menikmati listrik. Selian itu mereka juga telah meyiapkan surat.

kepala Desa Tebat Gunung Serani, Bahrun menjelaskan Perihal surat tersebut agar pihak pemerintah daerah kabupaten maupun Provinsi dapat membantu mereka dalam proses pemasangan jaringan listrik, karena selama ini mereka terkesan dianaktirikan oleh pemerintah daerah dan pihak PLN.

“kenapa kami di dusun babatan di anaktirikan, padahal banyak desa tetangga yang terpencil dan saat ini sudah mendapat penerangan, kami (warga babatan red) hingga saat ini belum juga mendapat penerangan,”tutur kadus.

Terhitung 16 Kepala keluarga yang mengusulkan agar dusun tersebut segera dialiri listrik dan berharap kepada pihak pemda atau PLN dapat menanggapi surat tersebut.

“besok surat akan kita kirimkan,ke pemda seluma,kepemda Provinsi,ke PLN Cabang Bengkulu dan PLN Cabang Manna,terhitung ada 15 surat yang akan kita kirim besok, dengan harapan kedepannya dusun babatan akan mendapatkan penerangan,”tuturnya.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed