oleh

Mesum di WC, Pasangan Ngaku Cari Bisul

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Pedagang Pantai Jakat, Kota Bengkulu, Sabtu (22/02/2014) sekitar pukul 14.00.WIB dihebohkan dengan tertangkapnya dua pasangan yang diduga bukan muhrim melakukan mesum di salah satu WC yang ada di warung tempat objek wisata ini. Anehnya, si perempuan membantah melakukan perbuatan yang ditudingkan, dan mengaku hanya mencari bisul di pantat suaminya.

Dituturkan salah seorang pedagang di kawasan tersebut, Mulyadi, kejadiannya bermula ketika ada pasangan yang masih berumur sekitar 20 tahun mendatangi warungnya, dan memesan makanan. Tidak beberapa lama kemudian, si perempuan masuk ke dalam WC yang ada di warungnya tersebut, lalu disusul oleh pasangannya.

“Saya mulai curiga, ketika keduanya masuk WC, dan saya intai perbuatan keduanya di dalam WC tersebut,” ungkap Mulyadi membenarkan kejadian tersebut.

Ternyata firasatnya benar, keduanya memang sedang asyik berbuat mesum di dalam WC. Keduanya oleh beberapa pedagang lainnya disuruh keluar dari dalam WC. Ulah ini membuat dirinya dan pedagang lainnya kesal, bahkan pelaku perbuatan mesum ini sempat dipukul.

“Ketika ditanyakan soal perbuatannya, yang cewek mengaku mencari bisul suaminya di pantat,” ujar Mul.

Beruntung, kedua pelaku ini dilepaskan, apalagi si perempuan berkelit sedang mencari bisul pasangannya tersebut.(kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed