Beranda DAERAH BENGKULU Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

0
Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Fri, 05/24/2024 – 12:43

Rumah duka jasad korban kediaman rumah orang tuanya di Lebong Selatan, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Seorang wanita muda 34 tahun ditemukan tewas di kamar mandi rumah orang tuanya di Kecamatan Lebong Selatan, Jum’at pagi (24/05/2024). Korban diketahui bernama Rena Arianti ini diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan menyatakan dari kejadian itu pihaknya menerima laporan dari Kasat Reskrim Polsek Lebong Selatan, AKP Sabnus Supandri, S.sos bahwa wanita tersebut tewas bunuh diri dengan cara tergantung.

“Dari hasil olah TKP sementara, diperkiraka korban meninggal pada Jumat dini hari. Pada tubuh korban tidak terdapat luka kekerasan. Saat ini pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan menolak untuk di lakukanya autopsi pada korban,” jelas Kapolres.

Menurut keterangan salah satu kerabat, Rena Arianti ini memiliki riwayat penyakit rabun menahun. Kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar lebih peka terhadap kondisi mental orang-orang di sekitarnya dan segera mencari bantuan jika ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan.

“Jangan pernah meremehkan masalah kesehatan mental. Jika merasa ada sesuatu yang tidak beres, segera cari bantuan professional atau aparat penegak hokum setempat,” demikian Kapolres.

Repoter: Maya Fitria

Peristiwa