oleh

Minta Kepastian, Forum Camat Kepahiang Kembali Temui Gubernur

Para camat berpose bareng dengan Bupati Kepahiang Bando Amin dalam sebuah acara
Para camat berpose bareng dengan Bupati Kepahiang Bando Amin dalam sebuah acara

kupasbengkulu.com – Untuk memastikan soal pinjam pakai lahan SMK-SPPN Kelobak, Forum Camat Kabupaten Kepahiang pada Selasa (26/8/2014), kembali menemui Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah.

Sayangnya, upaya camat tersebut belum membuahkan hasil, lantaran gubernur sedang dinas luar ke Bengkulu Selatan.

” Sementara ini, kami belum berhasil menemui gubernur. Info yang kami dapatkan dari Sekda setempat, gubernur sedang berada di Bengkulu Selatan. Jadi, belum ada yang dapat kami sampaikan terkait niat kedatangan kami dalam menindalanjuti soal pinjam pakai lahan SMK-SPPN,” ungkap Ketua Forum Camat Kabupaten Kepahiang Holil Bermani didampingi Camat Merigi Adnan Aroko, via handphone sekitar pukul 14.11 WIB.

Menurutnya, upaya para camat dalam menindaklanjuti pinjam pakai lahan, terkait belum adanya kepastian dari permohonan pinjam pakai yang diajukan maupun dibahas sebelumnya.

” Kami harapkan dapat bertemu dengan gubernur. Jika memang tidak memungkinkan pada hari ini, maka besar kemungkinan akan kita tunggu sampai besok,” terang Adnan.

Sebelumnya, Holil maupun sejumlah camat Kepahiang lainnya, telah menyampaikan tentang rencana mereka menemui gubernur tersebut. Besar harapannya, proses pinjam pakai dapat segera terealisasikan sebagai mana yang telah mereka harapkan.

” Kita minta ada kepastian dari gubernur tentang pinjam pakai lahan untuk lokasi pembangunan masjid agung Kepahiang pada hari ini,” sampainya.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − nineteen =

News Feed