oleh

Mobil Bantuan di Desa Ini Terancam Ditarik

Nokupasbengkulu.com – Tidak dipergunakan sesuai dengan petunjuk, mobil bantuan dari Kementerian PDT yang diperuntukan Desa Padang Kala Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu, terancam ditarik. Pasalnya, selain dipergunakan untuk kepentingan pribadi oknum pejabat desa, kondisi kendaraan tidak terawat. Hal itu dikatakan Kepala Dishubkominfo Bengkulu Utara M.Akip, kepada kupasbengkulu.com, Kamis (2/10/2014).

Dari hasil survei dan evaluasi dilapangan, fisik mobil yang ada di Desa Padang Kala tidak terawat dengan baik. Disamping ada dugaan kendaraan tersebut dipergunakan untuk kepentingan pribadi oknum desa dengan mengangkut hasil perkebunan. Padahal, kendaraan tersebut kegunaannya diperuntukkan untuk kepentingan umum.

“Kendaraan itu bukan untuk kepentingan pribadi oknum pejabat desa. Akan tetapi kegunaannya untuk kepentingan umum,”tegas Akip.

Ia menambahkan, jika dari hasil survei pertama kondisi kendaraan tidak juga berubah, dan penggunaannya bukan untuk kepentingan, maka kasus tersebut akan disampaikan kepada bupati untuk meminta petunjuk serta arahan.

“Bagi kendaraan yang ada di desa tidak dipergunakan untuk kepentingan umum akan segera diambil tindakan tegas,” demikian Akip. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed