oleh

Mobil Kapolsek Ratu Agung Digasak Pencuri

kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian
Kapolres Bengkulu, AKBP. Ardian Indra Nurinta

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Aksi pencurian kendaraan bermotor kian nekat. Satu unit mobil tipe Honda Mobilio dengan Nopol BD 1063 CS milik Kapolsek Ratu Agung Kota Bengkulu, AKP. Sulthoni, berhasil dilarikan pencuri yang tergolong masih belia, AD (21) warga Jalan Sawah Lebar Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu

Kapolres Bengkulu, AKBP. Ardian Indra Nurinta mengatakan, dalam press realesenya menegaskan bahwa para pelaku pencurian tersebut saat ini tidak pandang bulu lagi bahkan tergolong nekat.

“Saya menegaskan, pelaku pencurian saat ini tidak pandang bulu lagi mau korbannya anggota polisi, pejabat, atau masyarakat umum pelaku tetap menggancarkan aksinya, seperti peristiwa yang terjadi kali ini,” tegas Ardian.

Dalam aksi pencurian yang menimpa Kapolsek Ratu Agung AKP Sulthoni tersebut, modusnya tergolong unik. Pasalnya, pelaku melarikan kendaraan yang bertipe mobil keluarga tersebut dengan cara meminjam sesaat setelah dicuci.

“Pada saat mobil sudah dicuci, pelaku meminjamnya untuk ke warung setelah itu pelaku tidak kembali lagi. Untung korban langsung melapor, kita cari selang beberapa jam kemudian kita dapat info dari pos kita ternyata salah satu anggota kita mengetahui mobil tersebut di daerah perumahan kopri, baru lah kita tangkap pelaku dan mengamankan barang buktinya,” tambah Kapolres.

Saat ini pelaku pencurian tersebut masih ditahan diruang tahanan Polres Bengkulu, dalam pengakuannya AD. tidak mengetahui bahwa kendaraan yang dilarikannya tersebut adalah milik seorang Kapolsek.

“nggak tahu kalau itu mobil anggota polisi bang,” singkat AD. (bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − three =

News Feed